Laman

Kamis, 01 Desember 2011

Batik buatan anak Bahasa


Ketemu lagi nih sobat Bahasa. Kali ini aku mau memposting sebuah karya-karya dari anak-anak Bahasa yang so pasti unik, centes, keren, dan bisa dibilang mereka semua anak-anak yang berbakat. Karya mereka kali ini adalah BATIK. Batik yang satu ini dilukis di buku gambar ukuran A4 lalu diwarnai dengan secantik dan sebagus mungkin. boleh tidak diwarnai. Lalu setelah itu dikumpul dan siap untuk dinilai. Tapi sayangnya, hasilnya tidak dikembalikan oleh gurunya. Karya batik ini bukan sekedar gambar-menggambar, juga untuk pengambilan nilai dipelajaran KTK anak Bahasa. tidak lupa juga kami mengabadikan hasil-hasil karya batik kami dengan foto-foto bareng. Liat aja foto-foto yang sempat diambil pas detik-detik pengambilan nilai.

Henri
Pitte
Rame-rame itu mengasyikkan
 Yang narsis disini kebanyakan anak-anak cewek nya ya? Ya itu karena cowok-cowoknya cuma ada tiga orang, jadi harap dimaklumkan :)

Jeany
Imel


Dylan
Noona


Willy malu-malu
Wahyu juga malu-malu difoto


Ega (admin)

Amelia
Jiqin

 Gak lupa juga untuk foto-foto, mereka sempat narsis sampe berbagai jenis gaya mereka coba, ada yang senyum, muka garang, muka bego sampe muka lucu, tapi tetep batiknya gak ketinggalan ikutan narsis.
Kami diberi waktu tenggang selama 3-4 minggu untuk bisa menyelesaikan batik tangan buatan kami tersebut. Lumayan deh hasil selama 3-4 minggu ini.


Lydia, dengan batik tintanya
Helda
 bagaimana? kreatif kan anak Bahasa. kami juga membuat lingkaran batik yang ditengah nya itu lembaran tanda tangan satu kelas. pokoknya anak Bahasa gak pernah terlepas dari ide cemerlang nya deh. Tidak lupa juga kami mengabadikannya lewat foto.

Batik karya anak Bahasa
Sebenarnya masih ada dua orang lagi yang masih belum ikutan berfoto, gak tau kemana, mungkin lupa atau masih belum selesai menggambar. Tapi tetep aja jumlahnya 15 orang. Tetap semangat buat anak Bahasa dan juga sobat-sobat Bahasa lainnya. Ganbatte ne !

0 komentar:

Posting Komentar