Laman

Rabu, 26 Oktober 2011

Aku Wanita





       Helaian daun
       Satu demi satu mulai berguguran
       Berganti dari musim kemusim
       Hingga raga ini hanya terdiam tanpa kata

                   Aku memandangi  langit
                   Yang semula cerah
                   Kini menjadi gelap gulita
                   Dan slama nya akan begitu

      Ketahuilah
      Aku ini tulang rusukmu
      Bukan tulang kakimu yang slalu kau injak-injak
      Aku ini wanita
      Bukan boneka yang slalu kau permainkan

                   Aku jenuh memandang langit yang slalu hitam
                   Gelap tak berpandang
                   Tapi aku membiarkannya, demi daun-daun yang jatuh berguguran
                   
Karena aku wanita, karena aku slalu jadi kakimu



Karya: Faiga XII BHS

0 komentar:

Posting Komentar