Laman

Kamis, 27 Oktober 2011

tips menambah berat badan + hepi + pintar ala Dylan. LIVE LIKE DYLAN

Yang kurus pengen gendut? Atau pengen memaksimalkan berat badan? nih ada tips ala anak bahasa buat kamu. Dijamin bakaln naik berat badan. Try This At Home !

1. makan seadanya tapi SERING, makan cemilan juga.
2. olahraga (apa aja dari yg ringan sampai yg berat (angkat truk) klo perlu wkakaka)
3. JANGAN berlarut larut dalam kesuraman (sedih, galau, dkk)
4. setidaknya konsumsi coklat sehari.
5. BELAJAR dari apa pun yg terjadi, sekecil apa pun itu. IKUTI INTUISI!
6. jam berapapun kau tidur, selalu dapatkan maksimal 10 atau minimal 6 jam tidur.
7. SENYUM sama teman, atau siapa pun makhluk yg muncul di depanmu sekalipun itu setan, usahakan yaa.. seberapa berat pun harimu.. berilah setidaknya 1 SENYUMAN, entah bentuk senyuman suram kek mau mati, senyuman nyengir lebarr kek
liang lahat atau apalah yang penting judulnya SENYUM
8. setidaknya dalam sehari aja, hargai waktu.
9. ALWAYS MAKE FUN ABOUT OTHER PEOPLE.
10. MENANGIS BOLEH, TAPI BENTAR AJA YA. abis tuh lap lagi wajah kita dgn kain pel kalo perlu biar berseri kembali. (berhubungan dgn poin 3)
11. INGAT ORANG TUA, betapa mereka telah menghabiskan uang mereka berjudi di kancah liga orang orang tua sekolah dgn bertaruh atas nama kita. so, be THAT HONOR!
12. sekolah untuk belajar, bukan cari gengsi. (buatku ngga ada persaingan, that's why i always help. WRITE THAT!) ingat pertolongan apa yg udah kau kasi ke temanmu, untuk apa itu? biar bisa jadikan semangat untuk menolong lagi, ternyata diri kita ini berguna, dan bikin kita senyum kalo ingat itu. JANGAN pernah PAMRIH. Suram tu hidup kalo pamrih. ke laut aja hahaha

2 komentar: